Thursday, January 3, 2013

Baju Kerja Korea 2013

Sobat Mode kali ini kita akan membahas tentang model Baju Kerja Korea 2013 . fashiom korea bukan hanya baju gaya yang wajib buat disimak melaikan Baju Kerja Korea 2013. kita semua tau fashion korea memang sangat menarik buat disimak, dari berbagai fashion hingga makanan sekalipun, apalagi saat ini remaja indonesia sedang deman fashion korea bukan.  Pada awalnya blouse merupakan busana yang bisa dipakai oleh pria dan wanita dari berbagai profesi, dari petani hingga seniman. Namun seiring dengan perkembangan dunia fashion, kini blouse juga menjadi salah satu alternatif fashion Baju Kerja Korea 2013 . Saat ini ada banyak sekali varian blouse korea yang bisa kita temukan. Blouse bisa dibilang busana cross gender yang memiliki tampilan agak feminin. Karena bentuknya blouse juga sering disamakan dengan kemeja. Namun blouse merupakan busana yang lebih longgar dan fancy daripada kemeja.

Baju Kerja Korea 2013  
Baju Kerja Korea 2013

Baju Kerja Korea 2013

Baju Kerja Korea 2013
 Jika dahulu blouse bisa dipakai oleh pria dan wanita, maka saat ini blouse lebih identik dengan wanita. Blouse korea biasanya terbuat dari katun atau sutera, bisa dengan kerah dan lengan. Pakaian ini biasanya lebih ketat daripada atasan pada umumnya, dan memiliki berbagai macam motif dan bentuk untuk memberikan kesan feminin. Bentuk yang ditambahkan bisa berupa renda, kerutan, atau sulaman. Blouse juga memiliki posisi kancing yang berbeda dengan kemeja pria, yaitu kancingnya di bagian kiri dan lubangnya di bagian kanan. Walaupun hal ini seperti ini sudah lumrah dan merupakan aturan tidak baku untuk blouse, namun tidak banyak yang tahu apa alasan sebenarnya di balik penyesuaian ini. Banyak yang menduga penyesuaian ini untuk membedakan blouse korea wanita dan pria.
 Baju Kerja Korea 2013
Baju Kerja Korea 2013

Baju Kerja Korea 2013-Bahan blouse bermacam-macam, namun lebih sering terbuat dari bahan lembut seperti katun dan sutera. Bahan lain yang juga sering dipakai untuk blouse korea adalah sheer clothing atau bahan-bahan yang tipis. Ini adalah salah satu pilihan bahan favorit untuk summer. Karena tipis, anda sebaiknya menyandingkan blouse dengan atasan korea lainnya. Sebenarnya blouse merupakan pakaian yang independen, bisa dipakai sendiri tanpa busana lainnya. Tidak seperti blazer atau jaket yang biasanya dipakai bersama dengan pakaian korea lainnya. Namun saat memakai sheer clothing, anda sebaiknya memakai tambahan pakaian lainnya.
 Baju Kerja Korea 2013
 Baju Kerja Korea 2013

Baju Kerja Korea 2013-Untuk aksesoris, bisa disesuaikan dengan tingkat kerumitan blouse korea yang anda pakai. Blouse ada yang simpel ada pula yang rumit. Jika anda memilih busana yang rumit dengan rajutan dan lipatan dimana-mana, maka pemakaian aksesoris sebaiknya dikurangi. Satu aksesoris di bagian tangan, leher, dan telinga sudah cukup. Jika anda menumpuk-numpuk aksesoris saat memakai blouse korea, maka kesan elegannya akan hilang. Untuk bawahan, anda bisa memakai sepatu korea yang sedang happening saat ini. Berbagai model dan motif sepatu korea bisa dipakai untuk blouse. Namun blouse biasanya lebih cocok untuk sepatu korea yang memiliki heels daripada yang datar.

*) sumber : http://gayamode.com/baju-kerja-korea-2013

No comments:

Post a Comment